Thursday, November 18, 2021

Keseringan Main TikTok! Suami Rantai Istrinya, Pria Ini Panen Pujian Netizen

Foto: Tiktok/@annapanho

Purwakarta.in
- Media sosial TikTok merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk mengisi waktu luang. Meski begitu, tidak sedikit pula yang malah kecanduan membuat konten di TikTok tersebut.

Beredar seorang wanita membagikan bahwa dirinya 'dihukum' suami akibat terlalu sering bermain TikTok.

Lewat akun @annapanho, wanita ini menjadi viral setelah mebagikan curhatannya yang ketahuan bermain TikTok.

"Ini gara-gara ketahuan sering main TikTok sama laki gue. Auto dirantai dah," tulisnya di awal video diikuti emoji tertawa.

Dalam video, terlihat jika pergelangan kaki wanita ini dirantai oleh suami. Rantai tersebut lantas dililitkan dan digembok di kaki sebuah sofa.

"Terlihat bahagia betul semua bocah di rumah. Mami nggak bikin konten," lanjutnya.

Wanita tersebut juga tampak melempar bantal dengan kesal ke suami. Namun, ia tidak benar-benar marah dan ikut menahan tawa.

"Keseringan jahilin laki ya gini dah," tambahnya di caption unggahan tersebut.

Video yang dibagikan @annapanho tersebut kini sudah viral ditonton hingga lebih dari 920 ribu kali.
 

Tidak hanya itu, warganet malah ikut terhibur sekaligus mendukung aksi sang suami demi menghentikan istri bermain TikTok.

"Saya mewakili media sosial TikTok turut mendukung suami Anda mbak," tulis salah satu komentar yang setuju.

"Maaf kakak kok aku jadi pengen ngakak ya."

"Emang TikTok itu nyandu banget," tambah komentar lainnya setuju.

"Saya turut bahagia dan sangat saya apresiasi tindakan suami Anda."

"Kapok nggak? Kapoklah masa nggak," tulis yang lain.

Sejak dibagikan pada 28 Oktober 2021 silam, video tersebut kini juga sudah mendapatkan 22 ribu likes dari pengguna TikTok lainnya. (Red)

avatar
Admin Purwakarta.in Online
Welcome to Purwakarta.in
Chat with WhatsApp