Senin, Desember 27, 2021

Bicara Mengenai Kekasih! Anya Geraldine Menyesal Pernah Lakukan Ini dengan Mantan, Lah Kenapa?

Foto: Instagram/anyageraldine

Purwakarta.in
- Serial asal Indonesia bertajuk Layangan Putus yang diangkat dari kisah nyata ini nyatanya berhasil membuat penonton geregetan karena jalan ceritanya. Bahkan kini tengah menjadi perbincangan publik.

Serila Layangan Putus sendiri menceritakan tentang permasalahan rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) yang diganggu oleh hadirnya orang ketiga bernama Lydia (Anya Geraldine).

Anya Geraldine dalam serial tersebut menjadi sosok selingkuhan, itu pun langsung mencuri perhatian penonton 
di serial garapan MD Entertainment itu

Bahkan, beberapa netizen yang terbawa suasana saat menonton akting Anya, sampai melontarkan komentar tentang Lydia di media sosialnya.

Kisah cinta Anya, t
erlepas dari aktingnya itu  juga tak kalah mencuri perhatian. Tak sedikit laki-laki yang pernah dekat dengannya. Bahkan, gaya pacarannya di masa lalu pun kerap menuai komentar pedas dari netizen. 

Anya Geraldine hadir di kanal YouTube Tonight Show Net, ia berbicara mengenai kekasih dan mantan pacarnya. Seperti apa kisahnya? simak ulasanya.

1. 
Berbeda dari mantan-mantannya terdahulu

Anya Geraldine diketahui kini sedang berpacaran dengan laki-laki bernama Nadif Zahiruddin. Berbeda dari mantan-mantannya terdahulu, perempuan kelahiran 15 Desember 1995 ini merasa sangat nyaman dengan kekasihnya sekarang. 

Lantas, apa yang membuat Nadif berbeda dengan mantan pacarnya dulu?

“Dia bedanya sama mantan-mantan aku yang dulu kayak orangnya kalem banget, lembut, nggak suka diekspos. Instagram-nya aja tuh kayak nggak pernah dipakai. Kalau yang dulu-dulu tuh kayak mungkin slengean, banyak gaya. Nah, kalau yang sekarang kayak nggak suka bergaya,” tutur Anya.

2. Sempat ingin menikah dan akan dilamar Ovi Rangkuti

Sementara itu, Anya Geraldine mengaku sempat ingin menikah, bahkan sudah akan dilamar oleh mantan kekasihnya, Ovi Rangkuti. Apalagi, keduanya memang sudah menjalin hubungan cukup lama, yakni 2,5 tahun. 

Namun sayangnya, rencana itu tak terwujud lantaran hubungan mereka sudah kandas di tengah jalan.

“Sebenarnya kalau diajak nikah gitu, aku tuh sama mantan aku yang terakhir itu, Ovi. Di ulang tahun aku tahun lalu tadinya aku mau dilamar gitu, kalau nggak putus. Ternyata putus bulan September, jadi nggak jadi,” kata gadis 26 tahun tersebut.

3. Menyesal kerap terlalu mengumbar hubungan asmara

Dalam kesempatan tersebut, Anya mengatakan punya satu penyesalan terbesar dalam urusan asmaranya. Rupanya, pemain film Selesai ini menyesal karena kerap mengumbar hubungan-hubungan percintaannya di media sosial. 

Apalagi, di awal kemunculannya sebagai selebgram, Anya dikenal publik karena gaya pacarannya yang begitu vulgar dengan sang mantan, Okky Raditya.

“Aku yang paling aku sesali mungkin suka mem-publish hubungan zaman dulu, ya. Yang mana pun deh, atau yang sama pacar setelahnya (Okky Raditya) juga,” ucap Anya.

Setelah beranjak dewasa, Anya merasa apa yang telah dilakukannya itu tak berguna. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini bahkan menilai bahwa unggahan-unggahan lamanya itu akan meninggalkan jejak digital yang kurang baik untuk dirinya di masa depan.

“Karena ternyata setelah mikir ke sini, nggak ada gunanya, ya. Kayak nambah-nambahin jejak digital aja. Yang ada pas calon mertua Googling nama gue, ‘Oh ini mantan pacarnya’. Nggak berguna gitu dan nggak bisa dihapus juga,” ungkapnya.

4. Sikap dan gaya pacaran Anya sekarang berubah

Anya Geraldine merasa kini sudah mencapai tahap dewasa, di mana sikapnya pun mulai berubah. Aktris berzodiak Sagitarius ini mengungkapkan perubahannya itu bisa jadi karena pengaruh positif dari sang kekasih, Nadif Zahiruddin.

“Kalau aku sama (pacar) yang sekarang nggak tahu kenapa mungkin, satu kebawa kalem. Dari awal ngeliat, aku udah naksir aja. Terus karena dia baik-baik banget, jadi aku mencoba untuk menyetarakan. Terus yang ketiga, mungkin sekarang aku udah punya rem gobl*k manusia. Soalnya kalau dulu aku jadi manusia nggak ada remnya, bablas aja. Kalau sekarang mau ngapa-ngapain ngerem, kalau mau ngapa-ngapain mikir nanti dia gimana, ya? Jadi kayak berubah aja gitu, mungkin keikut dia kali, ya. Tiba-tiba berubah aja,” tutup Anya. (Red)

avatar
Admin Purwakarta.in Online
Welcome to Purwakarta.in
Chat with WhatsApp